Posted by : Unknown Monday, March 31, 2014

Bosan dengan tampilan facebook yang seperti itu terus / atau pengin bergaya (?). Anda dapat mengubah tampilan facebook menjadi lebih menarik dan berseni. Bagi sebagian orang facebook adalah candu, bukan hanya rokok, minuman keras, atau bahan kimia lainnya yang dapat membuat Anda ketagihan. Satu hal yang memiliki dampak bagi diri Anda kini adalah jejaring sosial Facebook. Sebuah penelitian dari University of Chicago menyebutkan, mengecek status Facebook atau Twitter adalah hal yang tidak bisa ditinggalkan selain berhubungan seks dan tidur.

Banyak orang yang aktif tergabung di dalam facebook tidak terbatas pada agama, Jenis kelamin, status, dan profesi. Banyak juga orang yang cenderung menghabiskan waktunya dengan membuka Facebook dibandingkan dengan kehidupan nyata yang sedang kita hadapi. Namun dengan facebook dapat menambah relasi dan mengetahui berita-berita yang update, Saran saya ambil sisi positif dan menggunakannya dengan efisien.

Jika anda termasuk orang yang candu dengan facebook mungkin anda bosan dengan tampilan facebook dari pertama buat facebook nyampe sekarang tetap seperti itu, untuk mengurangi kebosanan anda dapat mengubah tampilan facebook menjadi lebih menarik.
Ada banyak cara merubah tampilan facebook, namun di postingan ini ada dua tutorial/cara yang bisa di ikuti untuk merubah tampilan facebook:

1. Merubah tampilan facebook untuk browser Mozilla firefox dan google chrome menggunakan ekstensi stylish.
2. Merubah tampilan facebook Khusus pengguna Google chrome Menggunakan ekstensi untuk mengubah thema facebook yang sudah disediakan di toko web chrome.




2. Jika anda belum Install&download stylish pada broswser, maka akan muncul tulisan “To use this style, first install Stylish.”Klik tulisan “install stylish”.

http://biokom-pti.blogspot.com/2014/03/merubah-tampilan-thema-facebook-stylish.html
Hal tersebut bermaksud untuk Install&download stylish di browser yang anda gunakan.

3. Akan muncul pemberitahuan di browser anda yang bertujuan untuk meminta persetujuan dari anda. Pada browser Mozilla firefox klik “Allow”. Sedangkan pad browser Google chrome klik “Tambahkan”.
Kemudian Tunggu sebentar sampai proses download-nya selesai.
* Pada Mozilla firefox akan ada jendela baru yang muncul, kemudian klik “Install now”, dan klik “Restart Now”.

4. Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah, selanjutnya Klik “Install with stylish”.

http://biokom-pti.blogspot.com/2014/03/merubah-tampilan-thema-facebook-stylish.html

* Pada Browser Mozilla firefox akan muncul pemberitahuan, kemudian klik saja “Install”. Sedangkan pada Google chrome klik “OK”.
OK, sekarang lihat facebook anda, jika langkah-langkah diatas dilakukan dengan benar maka tampilan facebook di browser anda sudah berubah sesuai keinginan.



CARA II MERUBAH THEMA FACEBOOK SESUKA ANDA DI BROWSER GOOGLE CHROME

Tampilan facebook yang satu ini tidak kalah kerennya dengan tampilan facebook seperti tutorial diatas, tutorial kali ini menggunakan ekstensi yang sudah disediakan oleh google chrome, anda dapat mendowload ekstensi untuk mengubah tampilan facebook tersebut di toko web chrome. Dengan ekstensi ini anda dapat merubah jenis huruf di halaman facebook, ukuran huruf, bentuk crusor, background facebook, warna header, tampilan sidebar facebook, dan masih banyak lagi. Silahkan ikuti tutorialnya dibawah:

1. Download ekstensi warna changer untuk facebook di toko web chrome atau klik DISINI

2. Selanjutnya anda akan menemui tampilan seperti gambar dibawah, kemudian klik saja tombol “Gratis”/”FREE”.

http://biokom-pti.blogspot.com/2014/03/merubah-tampilan-thema-facebook-stylish.html


3. Maka akan ada pemberitahuan untuk mengonfirmasi ekstensi baru, klik “Tambahkan”.
Tunggu sebentar hingga proses download-nya selesai.

4. Setelah proses download selesai anda akan dibawa ke facebook secara otomatis, kemudian klik ekstensi yang sudah di download untuk mengubah tampilan facebook. Lihat gambar.

http://biokom-pti.blogspot.com/2014/03/merubah-tampilan-thema-facebook-stylish.html

5. Selanjutnya akan muncul jendela editor untuk halaman facebook, silahkan anda ganti tampilan facebook sekreatif anda, mulai dari mengganti warna, background, krusor di halaman facebook, tata letak halaman facebook, ukuran huruf, jenis huruf, dan masih banyak lagi.

http://biokom-pti.blogspot.com/2014/03/merubah-tampilan-thema-facebook-stylish.html


Selain extensi untuk merubah tampilan facebook, di toko web master anda dapa download ekstensi untuk merubah tampilan google search, youtube, dan aplikasi lain. Harus di ingat ekstensi dan aplikasi yang tersedia di toko web chrome hanya untuk browser google chrome. Jika anda menggunakan Browser Mozilla firefox anda dapat mendownload ekstensi dan aplikasi untuk Mozilla firefox di Add ons Mozilla firefox (about:addons).

{ 1 komentar... read them below or add one }

BIOKOM-pti Powered by Blogger - Blognya: biokom-pti